Kaos Oblong Pria


Image result for contoh membuat artikel tentang kaos oblong
Image result for contoh membuat artikel tentang kaos oblongApakah anda sudah yakin kaos atau pakaian yang anda pakai sudah memiliki bahan kain yang bagus??
ohh iya mas,tentu saja kain seperti itu kain terbagu berkualitas terbaik.tapi jangan langsung percaya yah mas,bisa saja kain itu bagian dari markiting,tapi its ya.

go... bagai mana cara memilih kaos yang anda minati memiliki kualitas bagus?
oh iya mas artikel ini tanpa gambar ya.. tapi sya yakin mas gk bakal kecewa kok,dan pasti  mudah di mengerti kok bahasanya... ayok mas ikutin tips nya..

1.bahan katunnya 100% berkualitas baik
Image result for contoh membuat artikel tentang kaos oblong beneran bahan katunnya 100% berkualitas?sangat mudah kok memilih bahwa kain katun dalam bahan kaos atau kain 100% berkualias baik. cara agar mengetahui kain katun tersebut berkualitas baik adala,yaitu kita bakar bahan kaos tersebut, nah apabila kain yang telah kita bakar menjadi seperti serbuk abu yang lembut itu sudah bisa di pastikan kain katun 100%berkualitas baik.
2.dipakai waktu titur
 apabila anda ingin kaos anda awet dan masih seperti baru,jangan lah anda memakai kaos anda di saat tidur,

 anda masih ragu? silah anda cobak saja kaos anda dipakai waktu tidur,apabila kaos anda berubah  atau berbulu, maksut dari berbulu adalah "serat kain berubah menjadi gulungan gulungan kecil"nah berarti sudah di pasti kan bahwa kaos anda tidak 100%berkualitas baik.
3.warna kaos tidak luntur
 warna kaos anda tidak luntur saat sedang anda cuci dan setelah anda jemur di bawah panas sinar matahari langsung,sangat baik.anda bisa lihat dengan kaos yang sudah lama dipakai apakah warna kaos masih cerah?atau sudah kusam setelah beberapa kali di cuci.
4.dipakai
 nah saat dipakai anda akan merasakan nyaman, adem atau sebaliknya?nah itu semua tergantung dari bahan kaos yang anda gunakan.
tapi apabila anda merasakan sedikit gerah atau tidak nyaman saat anda pakai,berarti kaos yang sedang anda pakai tidak 100%berkualitas baik.
5.diraba saat sedang beli
 hanya dengan menyentuh bahan katun yang akan anda beli,dengan sendirinya anda akan merasakan bahwa bahan katun tersebut bagus atau sebaliknya.apabila anda sudah paten atau sering memilih kaos pasti anda akan tau perbedaannya.

nah sekarang pasti anda sudah tau bagai mana cara atau tips memilih bahan kaos yang baik dan memiliki kualitas bagus,pasti iyalah.. oleh sebab itu jangan sampai anda salah memilih bahan yang membuat diri anda tidak menarik atau tidak sedap di pandang oleh diri sendiri atau orang lain.




1 komentar:

  1. Agen Slot Terbaru
    Agen Situs Terbaik
    Situs Agen Judi Online




    88CSN game online yang lagi hitz dan banyak dimainin anak-anak muda sekarang lho,
    Kamu Jangan takut, game Online yang satu ini Aman dan Mudah dimainin Kok.

    Contact Kami:
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN
    www.jeruk88.com
    www.ratu88.co

    https://bit.ly/2ZoLZDA
    Ayo Cobain, selain Seru , juga menguntungkan lho
    Game mana lagi yang bisa ngehasilin Uang Asli
    Let's Play together

    BalasHapus

@templatesyard