Tampil Elegan Dengan Dress


Penampilan dengan Dress Korea  Ganti tahun gaya berganti itu dunia fashion yang sudah biasa dengan hal-hal baru dalam dunia fashion.namun tidak semua orang mengikuti dunia fashion,bagi yang tidak suka dengan dunia fashion jangn berkecil hati, karena dunia fashion tidak diharus untuk mengikutinya dan meski ada yang tidak berubah, dengan maraknya fashion yang sedang booming atau trends,menampilakan berbagai model yang unik dan cantik, rancangan dari para desainer, namun boleh juga kan kita untuk mencobanya bergaya kekinian sesuai dengan model trends pakaian. Dan bagi anda yang kurang percaya diri dengan (PD) dunia fashion yang sedang trends anda,Jangan bosan mencoba yang baru rancangan dari beberapa desainer asli Indonesia dan ini mestinya akan memikat Anda kalau tidak menarik berarti bukan salah mereka namanya juga pilihan Betul kan?
Busana yang kita kenakan sehari-hari pasti tak luput dari hal-hal kecil yang mempercantik gaya,Oleh karena itu gaya busana wajib menjadi hal penting yang tidak boleh terlewatkan dari pandangan mata, meski kita dapat menemukan berbagai jenis gaya yang wahh di tahun depan, anda tetap bisa berkreasi sesuai karakter dengan mengandalkan rancangan hasil karya dari para desainer yang gandal dan terpercaya kesayangan anda.
Salah satunya model baju dari para desainer indonesia yaitu 
"Mini Dress " perpaduan antara warna putih dan merah maron,terlihat indah mempesona dengan lengan sedikit terbuka dan dengan gaya yang agak sedikit berbeda dengan tambahan seperti tali yang melingkar di bagian lengan anda,diharapkan mampu membuat tampilan anda lebih elegan. Jangan merasa aneh dengan gaya mini dress yang satu ini,jika kurang PD, abaikan saja tali pada bagian lengan atas anda.


"Dengan Dress Panjang" perpaduan antara brukat putih dengan warna hitam menambah penampilan anda, sederhana namun terlihat elegan,dengan tambahan bahan panjang yang melingkar di pinggang, yang dapat di bentuk dengan ikatan yang menyerupai hiasan pita.ditambah dengan hiasa brukat putih yang melingkat di pergelangan tangan menambah nuansa elegan.
Ditambah dengan hijab yang akan di pakai anda dapat memilih hijab warna coklat gold, sangat cocok untuk anda yang berhijab, dengan tampilan ini anda akan terlihat cantik dan elegan. 
  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard