Inspirasi Fashion Hijab

Kata Hijab berasal dari Arab yang berarti Penghalang atau penutup, menurut para ilmuwan arab yang di maksud pehalang atau penutup itu cara berpakian yang sopan atau tertutup, namun secara umum lebih cenderung kepada kerudung yang digunakan para wanita muslimah.
Saat ini berhijab merupakan salah satu faktor utama dalam hal penampilan seiring perkembangan fashion saat ini,hijab salah satu peminat teringgi bagi para kaum muslimah terutama anak muda yang ingin berpenampilan tertutup,mereka lebih kreatif untuk menuangkan ide-ide dan gaya hijab yang berbeda-beda. Dalam pemilihan merek,bahan,warna,corak /motif menentukan kreatif dan gaya tersendiri, 
saja tapi juga dalam hal ciput melengkapi jilbab salah satu contoh hijab pashmina, kain yang berbentuk persegi panjang mereka mampu membuat suatu karya dan gaya dalam hal hijab begitu sama halnya dengan kain bentuk segi empat.
  • Gaya Hijab Pashmina

Gaya Berhijab Segi Empat


mpat mereka mampu berkreasi dengan aneka bentuk hijab yang unik, cantik dan menarik. bagi anda yang senang berpenampilan dengan gaya yang unik dan menarik, sebaiknya memilih hijab dengan kain segi empat atau segi panjang pilihlah bahan kain satin, agar lebih mudah untuk di bentuk sesuai dengan selera dan harapan anda, jika mengunakan kain satin dapat memberikan kesan mewah dan glamor. Mengapa harus kain satin, karena kain satin di tenun dengan mengunakan teknik serat filamen yang memiliki ciri khas pada permukaan yang mengkilap dan licin, namun di bagian dalam agak kasar. Selain untuk hijab, kain satin juga di gunakan untuk membuat asesoris, pernak pernik, dekorasi, taplak meja, untuk lapisan baju/puring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard